Pelatihan guru dan fakultas pendidikan sebagai sebuah fakultas yang diproduksi seorang guru bahasa Inggris sebagai bahasa asing (EFL) mengubah program mereka untuk mempersiapkan guru bahasa masa depan dan menciptakan inovasi dari fakultas itu sendiri. Masing-masing akan mencakup keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk pengajaran dan pembelajaran abad 21. Dalam rangka untuk menciptakan guru profesional FKIP membangun kualifikasi guru baru untuk masa depan. Untuk mempersiapkan masa depan guru bahasa yang kompeten dalam bahasa kedua dan budaya, yang tahu bagaimana untuk mengajar mahasiswa, yang mampu bekerja sama, dan yang memahami komitmen untuk melayani perguruan tinggi dan masyarakat, FKIP akan harus mengembangkan lebih banyak cara menghubungkan mereka siswa dengan dunia luar universitas kertas ini menjelaskan persiapan yang memadai dari FKIP untuk menyediakan guru bahasa masa depan. Dalam rangka untuk memberikan perkiraan yang lebih akurat tentang berapa banyak guru mempengaruhi siswa achievemen mereka antara lembaga sarjana dan pascasarjana. Universitas dan perguruan tinggi bisa mulai bekerja. Guru baru di masa depan akan menghabiskan jauh lebih banyak waktu mendapatkan pengalaman praktis di sekolah sebelum mereka lulus, dan banyak dari universitas kelas mereka akan diajarkan di sekolah mitra-situs. Sekolah mitra ini, atau profesional pengembangan sekolah, akan kedua situs pengembangan profesional berkelanjutan dan tempat untuk penelitian tentang mengajar dan belajar yang efektif, tidak berbeda dengan rumah sakit pendidikan dari pengalaman sekolah kedokteran. Semua guru-program persiapan masa depan akan menuntut kemampuan teknologi umum, termasuk pengembangan dan penggunaan berbasis komputer penilaian
Tidak ada komentar:
Posting Komentar